Pabx Panasonic KX-TDA600 120 Extension

KD-TDA600

Kapasitas 16 co + 136 extension (16 extension digital + 120 extension analog) :

  • 1 Main unit pabx KX-TDA600
  • 1 unit KX-TDA0103 (power supply L type)
  • 1 unit KX-TDA6181 (16 port co line card)
  • 1 unit KX-TDA0172 (16 port digital ext card)
  • 5 unit KX-TDA6178 (24 port analog ext card)

HARGA 14.000.000


Pabx Panasonic KX-TDA600 120 Extension bagian dari kategori Pabx Panasonic TDA Series sangat handal sebagai solusi komunikasi yang ditujukan untuk bisnis level menengah. Modular dan scalable dalam arsitektur sistem ini dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan komunikasi bisnis perusahaan Anda. Panasonic KX-TDA600 solusi menggabungkan keuntungan dari telekomunikasi tradisional bersama-sama dengan konvergensi teknologi IP – menawarkan fitur maksimum dan fleksibilitas untuk menangani semua kebutuhan komunikasi perusahaan Anda.

Investasi dalam sistem telekomunikasi membutuhkan kejelian komunikasi. Dikemas dengan repertoar canggih solusi telepon perusahaan, IP-Enabled TDA600 PBX membawa berbagai manfaat untuk membantu mengatasi kebutuhan komunikasi perusahaan Anda.

Solusi – seperti Wireless Mobility memungkinkan Anda dengan leluasa untuk menjelajah dalam area perusahaan sehingga Anda dapat menanggapi panggilan penting dari mana saja di kantor Anda, sementara solusi Voice Messaging menambah nilai di hampir semua layanan Anda.

Fungsi call center canggih built-in meningkatkan efisiensi komunikasi dan memungkinkan Anda untuk melayani pelanggan secara lebih efektif. IP-Enabled TDA600 PBX membuatnya mudah untuk mendistribusikan panggilan, mengelola agen menangani panggilan, dan penggunaan kontrol kantor sistem telepon.

Untuk komunikasi yang efektif – Panasonic sistem telekomunikasi memungkinkan Anda untuk memiliki berbagai layanan yang dapat Anda gunakan. TDA600 mendukung berbagai terminal telepon Digital, Advanced IP, DECT Wireless dan Analog sesuai dengan bisnis Anda.

Punya panggilan pelanggan penting dan perlu berjalan jauh dari meja Anda? Panasonic Wireless Mobilitas Solusi untuk membantu. Panasonic TDA600 Hybrid IP PBX sistem memungkinkan Anda hanya melanjutkan percakapan Anda pada saat ini menjadi lebih ringan, DECT smart nirkabel telepon saat Anda jauh dari meja Anda atau bergerak di sekitar kantor. Telepon selular dapat juga diintegrasikan sebagai ekstensi kantor – menerima dan membuat panggilan menggunakan hanya satu nomor – untuk konektivitas kapanpun dimanapun.

Mendukung industri Standard CTI antarmuka IP-Enabled Panasonic TDA600 PBX dapat mendukung sejumlah besar perangkat lunak aplikasi mulai dari standar “Layar Pops” untuk mengintegrasikan Pelanggan Relationship Management (CRM) sistem dan banyak lagi – semuanya dirancang untuk menangani panggilan bisnis Anda dengan semakin cerdas dan efisien.

Aplikasi canggih pesan suara ditingkatkan untuk memberikan penanganan fleksibilitas panggilan. Panduan suara menyediakan antarmuka yang ramah pengguna untuk menyederhanakan dan merampingkan komunikasi bisnis dengan efisien dari pelanggan Routing panggilan ke departemen yang tepat atau agen. Selanjutnya, fasilitas penyimpanan pesan suara dapat digunakan untuk menangani panggilan secara offline saat jam sibuk – meningkatkan produktivitas secara keseluruhan dan menyediakan layanan pelanggan yang lebih baik.

Jika panggilan tidak dijawab, atau diproses – itu mencerminkan citra buruk pada bisnis Anda. Itulah sebabnya Panasonic TDA600 Hybrid IP PBX sistem terintegrasi dengan beberapa penanganan panggilan sebagai fitur standar.

Perusahaan infrastruktur Jaringan IP sekarang dapat membawa suara bersama dengan data. Dirancang untuk dukungan Konvergensi melalui modular arsitektur, IP-Enabled Panasonic TDA 600 Hybrid IP PBX sistem memungkinkan migrasi yang harmonis terhadap Voice over Internet Protocol (VoIP), suara yang memungkinkan dan komunikasi data untuk bekerja dalam jaringan yang sama – meningkatkan pemanfaatan jaringan dan mengurangi biaya infrastruktur.

Untuk sebagian besar bisnis, kontak pribadi dengan pelanggan adalah Faktor signifikan untuk sukses. Sistem telepon adalah jantung dari semua komunikasi – tanpa kekhawatiran tentang bagaimana komunikasi disampaikan: via IP, oleh telepon tradisional atau dengan menggunakan teknologi nirkabel. Apa yang penting bagi bisnis adalah kualitas dan kehandalan. Panasonic menyediakan aplikasi dan solusi yang membahas semua kebutuhan penting bisnis ini.

Komentar