Pabx Panasonic KX-TDA100D 24 Extension


Kapasitas basic 8 co + 4 extension digital + 24 extension analog:
  • 1 main unit pabx KX-TDA100D (include power + CPU)
  • 1 unit card KX-TDA1180 (8 port co line)
  • 1 unit card KX-TDA1178 (24 port analog ext)

HARGA 93.000.000

Pabx Panasonic KX-TDA100D 24 Extension merupakan Pabx Panasonic TDA Series pabx hybrid yang memiliki kapasitas minimum 8 co line + 24 extensions (digital/analog). Kapasitas maksimum pabx ini mencapai 126 Trunks / CO line (Max 126 channels with PRI30 x 1 and LCOT16 x 6) + 128 extensions analog (SLT) + 104 extension digital (DPT).

Menggabungkan manfaat dari telekomunikasi tradisional dengan keunggulan teknologi IP kontemporer, Sistem Hybrid IP-PBX KX-TDA100D menyediakan fitur dan fleksibilitas untuk menangani semua kebutuhan komunikasi perusahaan Anda – baik hari ini dan di tahun-tahun mendatang.

Menggabungkan kemajuan fungsi telepon perusahaan dalam paket hemat biaya, IP-enabled KX-TDA100D menawarkan berbagai kemampuan untuk mengoptimalkan komunikasi perusahaan Anda.
Solusi seperti Wireless Mobility memberikan Anda kebebasan untuk menanggapi panggilan penting ketika Anda jauh dari meja Anda atau bergerak di sekitar kantor, sementara fungsi canggih call center membuatnya mudah untuk mendistribusikan panggilan, mengelola agen yang menangani panggilan, dan mengontrol penggunaan internal dari sistem telepon, meningkatkan efisiensi komunikasi dan memungkinkan Anda untuk melayani pelanggan secara lebih efektif.

Toll Restriction Services (TRS) membantu Anda untuk mencegah panggilan (jarak jauh) tidak sah dari yang dibuat. Setiap ekstensi diprogram untuk termasuk salah satu dari 7 kelas layanan (COS). Setiap COS diprogram untuk memiliki kelas pembatasan tol untuk mode siang hari, malam, dan makan siang.

Pabx telepon kantor Dengan fungsi penanganan panggilan yang cerdas, KX-TDA100D dapat berfungsi sebagai inti dari sebuah contact center kecil yang efisien untuk layanan pelanggan yang luar biasa. Gunakan KX-TDA100D untuk secara otomatis mendistribusikan panggilan masuk yang diinginkan. Panggilan mendapat antrian saat sementara Tim Anda sibuk di telepon, pra-rekaman pesan dapat diputar untuk meyakinkan penelepon saat mereka menunggu panggilan mereka untuk dijawab. Jika tidak ada balasan atau jika ponsel yang sibuk, musik atau pra-direkam pesan promosi dapat diputar.

Kamu bisa juga menetapkan ekstensi backup sebagai limpahan tujuan untuk panggilan yang tidak dijawab yang ditentukan dalam periode waktu. Sistem ini menyediakan berbagai pola distribusi panggilan. Penggunaan efektif dari pola yang berbeda – Uniform Call Distribution (UCD), Prioritas hunting, dan Simultan Ring – dapat membantu Anda mengatur panggilan dengan lebih efisien.

KX-TDA100D kompatibel dengan Caller ID, yang memungkinkan pengguna untuk melihat informasi pemanggil pada tampilan telepon single-line yang mendukung display Caller ID dan digital telepon proprietary dan IP telepon proprietary. Telepon yang memiliki display dapat digunakan untuk mengakses Caller ID log untuk sekitar 100 panggilan terakhir (Log Panggilan). Sistem ini memiliki 3.040 masuk dan 1520 keluar log umum. Login panggilan masuk dapat dipanggil kembali dengan mudah.

Komentar