Pabx IP Panasonic KX-TDE200 32 Extension

KX-TDE200

Kapasitas basic 16 co + 32 extension (8 extension digital + 8 extension analog + 16 extension analog):
  • 1 main unit KX-TDE200
  • 1 unit KX-TDA0104 (power M type)
  • 1 unit KX-TDA0181 (16 port co line)
  • 1 unit KX-TDA0170 (8 port digital hybrid ext)
  • 1 unit KX-TDA0174 (16 port analog ext)

HARGA 37.000.000

Smart Business Solution
Pabx IP Panasonic KX-TDE200 32 Extension merupakan Pabx Panasonic TDE Series yang akan meningkatkan bisnis Anda dengan solusi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan mobilitas, aplikasi jaringan dan infrastruktur umum yang membantu menghubungkan client Anda, di manapun mereka berada. Sistem 200 dapat dengan mudah ditingkatkan untuk mengambil keuntungan dari semua fungsi dan manfaat yang baru. Mengelola sistem tunggal, atau beberapa sistem dari setiap lokasi, dan manfaat dari biaya yang lebih rendah dan peningkatan produktivitas bisnis.

Converged Solution
Arsitektur konvergensi KX-TDE100 / 200 ini sangat serbaguna, memberikan beberapa pilihan untuk memenuhi ekspansi kebutuhan bisnis Anda yang selalu berkembang. Untuk meningkatkan kapasitas sistem, desain slot gratis memungkinkan Anda untuk menambahkan kartu untuk mengakomodasi ekstensi tambahan, CO, atau fitur, atau Anda juga dapat memperluas sistem dengan menambahkan lisensi untuk mengaktifkan sistem built-in port IP virtual. Arsitektur konvergensi memberikan solusi mudah, hemat biaya untuk memenuhi kebutuhan expansi , sehingga Anda dapat memperluas jaringan komunikasi Anda tanpa harus membeli sistem yang baru.

Networking Solutions
Solusi jaringan yang fleksibel memungkinkan Anda membangun kantor dan struktur karyawan perusahaan Anda untuk abad ke-21. IP-PBX Panasonic KX-TDE 100/200 memungkinkan Anda memilih media komunikasi yang bekerja dengan baik untuk bisnis Anda, seperti VoIP, yang merupakan teknologi yang terbukti terbaru untuk komunikasi suara, dan merupakan solusi ideal untuk komunikasi berbagai tempat antara kantor di berbagai daerah, serta untuk remote jaringan kantor cabang dan karyawan.

Untuk bisnis dengan beberapa lokasi, sistem kami dapat menggunakan jaringan teknologi IP yang sudah maju atau ISDN secara bersama-sama. KX-TDE100/200 mendukung pesan suara terpusat, yang melayani semua ponsel dalam jaringan dengan fitur seperti Jaringan BLF, yang memungkinkan Anda untuk melihat status ekstensi di lokasi lain.

Jelajah stasiun nirkabel juga didukung, membiarkan Anda mendaftarkan telepon nirkabel untuk maksimal 4 sistem KX-TDE, membiarkan Anda pergi ke kantor lain dan menerima panggilan yang diarahkan kepada mereka di stasiun nirkabel mereka. Dengan menggabungkan komunikasi suara yang kaya dengan jaringan data perusahaan dan aplikasi, Panasonic membantu Anda mencapai bisnis penting paling obyektif – memberikan biaya yang lebih rendah dan meningkatkan nilai dari investasi infrastruktur jaringan Anda.

High Mobility
Nikmati mobilitas yang luar biasa ketika kemanapun Anda bekerja. Apakah itu di kantor, gudang, supermarket atau fasilitas besar lainnya, Panasonic Multi-cell DECT telepon sistem membuat Anda tetap berhubungan dengan pelanggan dan kolega, bahkan ketika Anda harus meninggalkan area kerja Anda. Membutuhkan ponsel yang tangguh untuk lingkungan yang sulit? Kami memiliki model tahan goncangan, debu dan perlindungan percikan dan dari tetesan dan tumpahan cairan.

IP-Telephones
Panasonic memiliki ponsel yang sempurna untuk menyesuaikan anggaran dan kebutuhan. Apa pun ponsel yang Anda pilih, masing-masing dilengkapi dengan fitur standar yang akan membantu Anda mencapai kemudahan tingkat baru dalam berkomunikasi. Untuk kenyamanan yang lebih besar, memilih dari baris ponsel high-end yang telah dilengkapi dengan layar LCD besar dengan fungsi tombol yang nyaman.
Panasonic IP telephone solusi terintegrasi untuk remote antara karyawan dan lokasi dengan memberi mereka akses mudah ke hub komunikasi pusat perusahaan Anda, membiarkan mereka menikmati kemampuan kaya fitur dari PBX KX-TDE Converged IP.

Komentar